Senin, 16 Oktober 2017

Model Pintu Kamar Tidur Minimalis

Pada malam hari saat Anda di tempat tidur dan siap tidur, Anda bisa menggeser tirai di depan atau di sisi pintu Anda untuk membantu menghalangi dan menyerap ombak suara. Setelah mengupgrade salah satu kamar tidur saya ingin mengganti kamar mandi di atas dan model pintu kamar tidur minimalis. Pintu-pintu itu berukuran 3x4 dan kami ingin menggunakan satu pintu lampu dengan plastik yang tidak jelas.

Selembar busa menyerap suara tebal atau 3/4 inci kepadatan menengah mematikan papan serat yang dipotong sesuai ukuran model pintu kamar tidur minimalis Anda bisa membuat perbaikan besar. Anda dapat menginstal ini sendiri tanpa meninggalkan kekacauan besar untuk diperbaiki saat Anda pindah dari apartemen Anda. Semua Anda perlu melampirkan lembaran busa atau papan serat ke pintu kamar tidur Anda adalah 4 sekrup kayu.

Dengan potongan bengkel tukang kayu, saya melakukan tes yang pas untuk memeriksa setiap celah atau sentuhan yang perlu dilakukan. Beberapa 3/4 model pintu kamar tidur minimalis tebal yang ditempatkan di panel groove membantu menjaga agar segala sesuatunya tetap berjalan dengan baik. Saya menggunakan kapur tulis untuk menandai bagian saya, dan mencatat hal-hal. Kapur tidak merusak permukaan, dan mudah lepas.

Pasang lockset menggunakan obeng Philips. Ikuti petunjuk yang menyertai lockset khusus Anda. Pasang pelat gerendel ke kusen model pintu kamar tidur minimalis dengan melapisinya dengan kait dari kenop pintu, lalu beri skor / pahat seperti pada Langkah 10 dengan engselnya. Jika pintu Anda memiliki kaca, pastikan untuk meninggalkan plastik pelindung sampai Anda selesai melukis pintu Anda. Biarkan cat mengering sepenuhnya, dan sudah selesai.

Setelah meletakkan tumpukan dado di meja, saya memotong alur agar panel model pintu kamar tidur minimalis mengapung. Alur adalah rambut yang lebih lebar dari 3/4 inci, dan 1/2 inci. Ini akan memegang panel, namun tetap memungkinkannya untuk memperluas dan mengkompilasi dengan lebar. Pastikan alur dipusatkan pada potongan-potongannya dengan membaliknya dan menjalankan umpan kedua melewati pisau dado.

Peringatan bahwa metode pembuatan model pintu kamar tidur minimalis ini menggunakan dowle fit yang ceroboh untuk memberi kompensasi pada tingkat misalignment yang besar, berdasarkan pada saya yang tidak memiliki bor bor horizontal untuk menyelaraskan lubang dengan benar. Anda harus menggunakan lem yang mendapat kekuatan dari garis lem yang lebar, sejauh yang saya tahu epoxy adalah satu-satunya cara untuk mencapai hal ini. Dengan menggunakan jenis lem lainnya akan mengakibatkan kegagalan.

Jika kebisingan tidak bisa dihentikan dari sumbernya, Anda perlu memblokir dan atau menyerapnya. Tinggal di apartemen membuatnya jadi Anda tidak bisa mengganti barang seperti model pintu kamar tidur minimalis. Kami akan menunjukkan beberapa cara untuk berhasil kedap suara ruangan yang memiliki pintu berongga murah. Jika Anda memasang busa di depan pintu Anda, pasang ring di sekitar kepala sekrup. Mesin cuci dibutuhkan agar kepala sekrup tetap berada di atas potongan busa.

Ini adalah pintu kontemporer, yang dibangun berdasarkan sketsa yang disediakan oleh klien. Biasanya model pintu kamar tidur minimalis selesai dengan lap pada pernis. Klien mengambil bagian integral dalam memilih kayu dan lokasinya di pintu.

Lepaskan model pintu kamar tidur minimalis yang ada, engsel, dan pelat pemukul dari kusen pintu. (Jika Anda memindahkan pintu sehingga berayun dari sisi yang berlawanan, tapi tetap berayun ke ruangan yang sama, Anda tidak perlu mengganti cetakan stop pintu). Router atau pahat engsel baru dan ceruk pemukul ceruk di kafan yang berlawanan. Video ini akan mengajarkan cara memasang relung pada engsel engsel. Video ini akan menunjukkan cara memahat relung engsel baru.


Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Selanjutnya, dengan pisau utilitas, skor sepanjang garis itu, lalu gunakan gergaji melingkar, trim ukuran model pintu kamar tidur minimalis baru. Pasir setiap tepi kasar yang diperlukan dengan sander orbital. Pastikan memakai kacamata pengaman dan sarung tangan pelindung saat menggunakan perkakas listrik. Sekali lagi, gunakan pintu tua sebagai tempel, dengan pensil, tandai di pintu baru tempat engsel dan kenop pintu berada.

Selalu bisa memperbesar lubang untuk memberi kompensasi lebih banyak. Bore lubang sedikit lebih dalam dari panjang dowels Anda dalam kasus saya saya menggunakan 3 inci dowels jadi lubang saya. Pasang kembali model pintu kamar tidur minimalis di atas meja, masukkan dowels dan klem bersama-sama lalu gunakan straight edge untuk memeriksa keselarasan dan bingkai framing untuk memeriksa kotak. Begitu Anda senang dengan hasilnya, membongkar pintu dan menutupi sendi dengan selot pelukis biru.

Anda mungkin perlu menyesuaikan ucapan kami jika surat-surat tersebut tidak tersedia, terutama saat membuat banyak tanda. Tanda model pintu kamar tidur minimalis DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Sebelum Anda melepaskan dukungan apapun, ujilah tata letak huruf busa Anda sampai Anda memiliki keselarasan yang diinginkan.

Jika pintu baru tidak pas, model pintu kamar tidur minimalis lama bisa dijadikan template untuk menunjukkan dimana pintunya baru harus dipangkas. Cukup letakkan pintu baru di atas permukaan kerja datar, lalu letakkan pintu tua di atasnya, pastikan untuk menyelaraskan kedua pintu ke arah yang sama (sisi kanan menghadap ke atas, terbuka ke arah yang sama, dll.). Tandai bagian bawah pintu tua di pintu baru dengan pensil.

Sebelum melepaskan model pintu kamar tidur minimalis lama, lepaskan kenop dan perangkat keras apapun dari kusen pintu bekas menggunakan obeng atau bor yang sesuai. Untuk melepaskan pintu yang lama, mulailah dengan membalik sekrup dari setiap engsel pada pelat pintu dengan obeng atau pengeboran dan menariknya dari kusen pintu. Selanjutnya, pas dengan pintu pelat interior baru di bukaan, gunakan shims untuk menahannya jika diperlukan.

Anak-anak yang lebih muda mungkin membutuhkan bantuan untuk mengeja atau berkreasi dengan huruf-hurufnya. Sebagai contoh: sebuah tanda yang mengatakan "Putri X-Ing" dan bukan Putri Penyeberangan akan menyelamatkan stiker S. Gunakan kapas yang dibasahi Goo Gone dengan lembut membukanya dari pintu. Hal ini mencegah kerusakan cat dan sisa residu lengket untuk model pintu kamar tidur minimalis.