Sabtu, 14 Oktober 2017

Foto Dapur Minimalis 3x3 Meter Minimalis

Makan furnitur, permadani, tekstil, dll semua ikut bermain saat merancang foto dapur minimalis 3x3 meter minimalis yang perlu terasa lebih besar dari itu. Saya selalu condong ke arah warna terang untuk membuat ruangan terasa lebih besar. Meski secara teknis tidak melakukan apa-apa untuk rekaman persegi, warna yang tepat bisa membuat ruangan terlihat ringan, sejuk dan lebih besar.

Saya menyewa rumah kecil yang lucu yang memiliki foto dapur minimalis 3x3 meter minimalis. Rumah yang dibangun pada jaman dahulu hanya tidak dirancang dengan area dapur yang luas. Saya memperbarui dapur ini dengan sedikit cat dan banyak minyak siku. Cat dan styling di dapur ini telah benar-benar mengubah tampilan dan nuansa dapur dan ruang makan. Rasanya 10x lebih besar dari pada saat kami pindah.

Memikirkan kembali wastafel ganda. Klien sering meminta wastafel ganda untuk dipasang pada foto dapur minimalis 3x3 meter minimalis dan bahkan terkadang sebelum hal lain. Double sink yang besar memiliki kegunaannya, tapi jika Anda bersedia berkompromi dan memilih wastafel tunggal (atau bahkan wastafel satu dan setengah dengan mangkuk kedua yang ramping), Anda dapat membuka pilihan penyimpanan yang lebih baik dan meja yang lebih tak terputus.

Jika Anda tidak begitu senang dengan desain terbuka untuk foto dapur minimalis 3x3 meter minimalis dan merasa bahwa pintu adalah barang yang mutlak, maka pilihlah kaca, bukan pintu lemari solid konvensional. Pintu kaca menawarkan keunggulan yang melampaui sekadar estetika. Anda tidak perlu selalu membuka pintu untuk melihat dengan tepat apa yang ada di dalamnya, dan sifat transparan mereka bahkan bisa menggoda Anda untuk menjaga kebersihan lemari Anda dan lebih teratur dari biasanya! Pintu kabinet kaca tersedia dalam berbagai gaya yang berkisar dari yang memiliki bingkai kayu klasik hingga yang tembus pandang trendi.

Anda bahkan tidak perlu sepenuhnya berkomitmen pada bagian atas foto dapur minimalis 3x3 meter minimalis. Usahakan melepas pintu dari kabinet untuk mensimulasikan tampilan semilir ini. Anda selalu bisa mengembalikan pintu nanti jika Anda mau. Inilah cara lain untuk meringankan bagian atas Anda, tapi tanpa benar-benar mengubah tempat penyimpanan Anda. Matikan front kabinet padat khas ke pintu dengan sisipan kaca agar terlihat lebih lapang.

Setelah lemari (dan tidak menghitung lantai), backsplash mengambil jumlah terbesar real estat visual foto dapur minimalis 3x3 meter minimalis. jadi Anda akan ingin menghitungnya. Ketika datang ke backsplash, Griffin memiliki satu saran tunggal: "Berbelanja secara royal, berbelanja secara royal," katanya. "Backsplash adalah kesempatan besar untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian Anda tanpa melanggar bank, karena mereka cukup kecil untuk tidak memerlukan satu ton bahan untuk menyelesaikannya." (Kami sangat menyukai tampilan slab yang trendi.)

Untuk perabotan saya, saya memilih meja dan kursi dengan kaki sempit sehingga tidak terlihat terlalu berat. Ini menghemat banyak ruang visual. Saya juga suka menggunakan warna terang di cat untuk perabotan foto dapur minimalis 3x3 meter minimalis. Meja itu berwarna putih dasar (tidak diketahui warna cat) dan kursi-kursinya juga dilukis dengan baik. Saya semua waktu favorit cahaya aqua. Ini sangat bagus.

Tidak ada apa-apa, saya tidak bermaksud apa-apa, membuat foto dapur minimalis 3x3 meter minimalis terasa lebih kecil dari saat di tempat penyimpanan. Dapur ini memiliki masalah itu sayangnya. Ada dapur tidak jadi semua makanan, piring, cangkir, panci, panci, dll harus disimpan dalam 4 lemari yang kita miliki. Kami adalah keluarga dengan bayi dengan 5 bayi, dua anak prasekolah yang membutuhkan piring khusus, cangkir, peralatan, cangkir sippy, botol, dot, dll. Nah, disinilah sedikit kreativitas bisa jalan. Karena kita telah pindah, saya telah menemukan beberapa solusi penyimpanan yang sesuai untuk kita.

Sekarang mungkin jelas bahwa menghias foto dapur minimalis 3x3 meter minimalis adalah semua tentang trik visual sederhana! Palet warna terang yang digunakan di seluruh dapur memberi tampilan yang cerdas dan koheren. Stick sesedikit mungkin warna dan jangan membanjiri ruangan dengan pola besar, berani dan mencolok yang kram area mungil. Meskipun Anda mungkin bisa melepas wallpaper dengan tampilan yang halus dan sederhana, cobalah menjauh dari itu sebanyak yang Anda bisa. Palet warna yang terang tidak boleh hanya putih saja, seperti kuning yang terkendali, warna biru lembut, sayuran hijau dan bunga pucat juga sangat bagus.


Desain Dapur Kecil Mungil Sederhana

Ini juga mengurangi penyimpanan Anda sedikit, tapi seringkali bagian belakang foto dapur minimalis 3x3 meter minimalis dalam sulit dijangkau, sehingga kabinet yang dangkal bisa tepat untuk barang sehari-hari. Ini adalah cara menghilangkan kekacauan counter penting untuk menjaga dapur tetap terbuka dan berangin, namun Anda bisa melangkah lebih jauh dengan melepaskan perangkat keras ini.

Saya telah mempelajadi banyak hal selama dua tahun terakhir memperbarui ruang foto dapur minimalis 3x3 meter minimalis ini. Saya telah benar-benar belajar apa yang telah bekerja dan apa yang tidak di tempat kecil seperti ini. Berikut adalah beberapa hal yang telah saya pelajari yang telah membuat perbedaan besar. Saat kami pindah, dindingnya berwarna hijau cerah dan cerah. Saya ingin melakukan dapur pondok kecil sehingga warna dinding tidak akan bekerja untuk kita.

Menggunakan pintu kabinet dengan kait yang digerakkan sentuhan atau tarikan jangkauan terintegrasi memperkuat garis bersih foto dapur minimalis 3x3 meter minimalis Anda, yang secara halus membantu agar terlihat lebih besar. Ini juga memberi Anda lebih sedikit barang kecil untuk ditabrak atau tertangkap pada pakaian Anda, jadi ruang akan terasa lebih mudah bergerak juga.

Inilah beberapa pemikiran tentang foto dapur minimalis 3x3 meter minimalis di luar kotak, tidak semua lemari bawah Anda harus memiliki kedalaman 24 inci standar. Sebagian besar garis kabinet (bahkan lemari stok dari toko kotak besar) juga hadir dalam kedalaman 12 atau 15 inci yang biasanya digunakan untuk lemari atas. Menggunakan lemari bawah yang lebih ramping untuk satu area memiliki kelebihan. Ini membuka sedikit lebih banyak ruang lantai, yang bisa membuat perbedaan besar di dapur yang ketat.

Dari semua ruangan di rumah di mana sulap dekoratif tangan bisa memiliki dampak visual terbesar, aturan foto dapur minimalis 3x3 meter minimalis, kata perancang Elaine Griffin. "Itu karena lemari dapur datang dalam ukuran standar dengan pilihan pintu standar," tambahnya. Dengan kata lain, mereka dibangun membosankan, dan terserah Anda (dan sebagian besar anggaran Anda) untuk menghidupkan mereka.

Misalnya, beralih dari lemari wastafel 36 inci (untuk wastafel ganda) ke lemari 24 inci (untuk wastafel tunggal) membebaskan 6 inci di kedua sisi. Ini bisa mengubah 6 inci ruang yang berdekatan menjadi 12 inci, yang cukup untuk kabinet yang bisa digunakan. Sebagian besar mesin pencuci piring standar hadir dalam lebar 24 inci, namun pencuci piring berukuran kompak atau "berukuran kondominium" dalam lebar 18 inci semakin populer untuk digunakan pada foto dapur minimalis 3x3 meter minimalis.