Jumat, 27 Oktober 2017

Cara Menata Taman Dalam Rumah Minimalis

Pertama dan terutama, pastikan Anda membangun cara menata taman dalam rumah minimalis Anda menjadi sesuatu yang sesuai dengan kehidupan Anda. Jika tidak, ini bisa agak tidak nyaman. Salah satu strategi terbesar untuk mencegah pencuri dari rumah Anda adalah mengurangi akses melalui taman Anda. Anda hanya perlu menentukan mana dari enam gagasan berikut yang paling sesuai dengan taman Anda. Ini juga untuk menarik orang menerima gagasan bijak di tempat itu dengan baik, jadi desain taman harus indah.

Anda hanya perlu memilih salah satu dari enam gagasan berikut yang paling sesuai dengan cara menata taman dalam rumah minimalis Anda. Sebaiknya buat level dalam rencananya. Ide lansekap taman kreatif lainnya adalah untuk mendapatkan area yang menarik bagi burung.

untuk membuat cara menata taman dalam rumah minimalis Anda bisa menjadi unik seperti Anda, tukang taman, dan harus sesuai dengan apa yang Anda siap berikan dalam hal waktu dan energi. taman sayuran tidak harus menjadi lahan pembuatan yang tidak menarik. Ayo pergi ke taman sayuran vertikal Anda!

Jika Anda memiliki ruang, biarkan lokasi yang sesuai dengan papan setrika sehingga Anda tidak perlu memasangnya setiap kali Anda harus membuka jahitan. Jika Anda cukup beruntung memiliki ruang di rumah Anda atau jika Anda berencana membuatnya, berikut beberapa saran untuk membuat ruangan lebih dari sekadar tempat menyimpan mesin jahit dan gagasan Anda. Ruang dalam desain lansekap bisa dimanfaatkan dengan berbagai cara di taman untuk mencapai tampilan yang Anda inginkan, berapapun dengan cara menata taman dalam rumah minimalis atau tanaman apa yang Anda gunakan.

Setelah Anda memiliki tata letak yang siap, Anda harus memastikan apakah tata letak ini akan melakukan pekerjaan untuk cara menata taman dalam rumah minimalis Anda. Desain taman sebaiknya lebih baik diaplikasikan di tempat yang menakjubkan disamping tempat tinggal anda. Desain taman lanskap bisa agak pricy dan Anda harus mendapatkan ide bagus tentang berapa banyak yang dapat Anda belanjakan di halaman fantasi Anda. Periksa bagaimana elemen akan mempengaruhi desain lansekap halaman belakang Anda sebelum Anda mulai mengerjakannya. Dengan semua pilihan ini untuk dipilih, sulit untuk memilih desain teras dengan lubang api yang sesuai dengan keinginan dan selera Anda. Sebelum memutuskan desain tertentu, periksa apakah sesuai dengan arsitektur rumah dan sekitarnya. Anda juga bisa memikirkan desain halaman depan untuk membuat properti Anda lebih atraktif.

Pada foto di atas Anda bisa melihat bagaimana cara menata taman dalam rumah minimalis harus dibangun. Dengan penambahan sejumlah wadah taman, Anda bisa menikmati taman kecil untuk dinikmati atau lokasi di mana Anda bisa menanam beberapa sayuran atau salad musim panas untuk Anda sendiri. taman semacam itu membutuhkan sedikit tentara buruh, yang dikelola oleh seorang tukang taman karir. Ini sangat sulit dipakai dan, meski tidak akan bertahan selamanya (tidak ada apa-apa di taman), ini akan bertahan selama beberapa tahun dan oleh karena itu sesuai untuk kebutuhan kita. Sejumlah taman ini berisi koleksi nasional, jadi jika Anda termasuk jenis tanaman tertentu, ikut serta mengadakan pesta sejati. Ini berfungsi sebagai lebih dari sekedar taman. Salah satu tanaman tahunan yang paling fleksibel dan penuh warna adalah mungkin untuk memilih taman, kotak jendela atau pot kontainer Anda.

Desain Anda tidak perlu rumit. Untuk menemukan yang paling absolut dari gambar lansekap yang Anda telusuri sekalipun, jangan segan untuk bersenang-senang dengan desain dan skema warna. Perhatikan bahwa ruang terbuka yang besar, berdasarkan rencananya, bisa menghasilkan pinwheel yang kurang fungsional. Berbagai cara menata taman dalam rumah minimalis yang tersedia saat ini memberikan kepraktisan sekaligus indah, yang bisa dimanfaatkan di ruangan rumah manapun, termasuk kamar tidur, kamar mandi dan bahkan mungkin dapur. Jika Anda membuat desain mosaik di tanah, Anda akan harus melihat menggunakan agen penyegel di atas, tapi biarkan beberapa hari sebelum Anda melakukannya, biarkan semuanya benar-benar kering. Anda juga bisa membuat sendiri desain dan warna pada printer rumah Anda.

Bergantung pada tingkat naungan, Anda bisa memilih tanaman untuk mendapatkan cara menata taman dalam rumah minimalis teduh. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, tanaman yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda dan akibatnya, alun-alun tersebut dipecah menjadi jumlah kuadrat yang sesuai. Ini adalah tugas yang mustahil untuk mendaftarkan semua varietas dan varietas tanaman yang berbeda di sini. Tanaman taman hujan mengurangi jumlah nitrogen, fosfor, dan sedimen umum yang terkuras di taman.

Bahkan jika cara menata taman dalam rumah minimalis Anda kecil, jika itu adalah model taman tipe L, ini adalah salah satu bentuk paling efisien yang mutlak mengenai ruang angkasa. Renovasi dapur kecil memungkinkan Anda memanfaatkan ruang yang Anda miliki. Pastikan bahwa itu terbuat dari kelautan, jika Anda menggunakannya di sekitar taman.


Desain Taman Minimalis Terbaru

Tidak semua tanaman cocok untuk cara menata taman dalam rumah minimalis. Saat merancang sebuah taman, sadarilah bahwa beberapa tanaman tidak akan menjadi teman yang baik karena kebutuhan mereka yang berbeda! Cara yang berbeda untuk membeli tanaman dengan harga murah adalah dengan memeriksa sekitar Garden Center setempat atau bagian taman dari toko DIY Anda. Anda akan sering bertemu tanaman yang terbengkalai sehingga harga pun berkurang. Tanaman yang tepat akan terus menjaga kolam sedikit bersih. Ini adalah salah satu tanaman sederhana atau pohon untuk memulai dengan ide lansekap DIY Anda.

Anda mungkin memiliki cara menata taman dalam rumah minimalis untuk dinikmati tanpa tenaga kerja, semua dalam bagaimana perencanaan taman perawatan minimal selesai. Untuk mulai dengan, segera setelah Anda membangun taman, perlu untuk memastikan bahwa perawatannya rendah. Meskipun taman ini akan tetap bekerja dalam proses, saya memang memiliki tujuan untuk menghasilkan lushness yang tidak akan perawatannya tinggi. Jenis taman itu membutuhkan sedikit tentara buruh, yang dijalankan dengan tukang taman karir. Jangan percaya bahwa Anda bisa melakukan hal yang sama dengan taman Anda. Taman yang dibesarkan sebenarnya cukup mudah untuk dibangun atau disatukan, dan bahkan lebih sederhana lagi untuk dipelihara! Merencanakan taman perawatan yang sangat rendah adalah cara Anda memulai, dengan perencanaan.

Anda mungkin tukang taman kelas atas, tapi jika Anda mulai mengajar anak-anak tentang tanaman dan bunga,pada cara menata taman dalam rumah minimalis, kemungkinan Anda akan mengamati daerah alam dari perspektif yang sama sekali baru. Karena berkebun seperti bermain imajinatif untuk anak-anak, mereka akan menikmati alat berukuran kecil untuk membuat petualangan lebih realistis. Pertaman peti kemas sedikit lebih menantang daripada menanam tanaman tepat di halaman.

Jika Anda memiliki cara menata taman dalam rumah minimalis, teralis akan menjadi aksesi yang bagus untuk itu. Sebuah taman air hanyalah kolam air dimana Anda dapat memiliki tanaman air dan hewan air seperti ikan. Sebelum Anda mulai menggali taman Anda untuk menabur benih, Anda ingin mempertimbangkan tata letak yang dapat diterima untuk itu. Ini berfungsi sebagai keseluruhan lebih dari sekedar taman. Sebuah taman di halaman depan Anda adalah sebuah pendekatan yang menakjubkan untuk menciptakan properti Anda tampil lebih menarik. taman vertikal lebih murah bila digabungkan ke dalam rencana rumah dan pekarangan, saat rumah dibangun. Sebuah taman teduh yang besar sangat sulit dirawat, terutama jika Anda berniat melakukan semua pekerjaan berkebun sendiri.

Setelah Anda merancang taman Anda, pilih tanaman yang ingin Anda tumbuh selama setiap musim. Bahkan saat Anda memiliki cara menata taman dalam rumah minimalis atau taman dalam ruangan, ini harus menjadi bagian dari daftar Anda. Sambil mengatur taman sayur, selalu lebih baik untuk mendapatkan taman kecil yang terpelihara dengan baik daripada yang terbengkalai.

Mengembangkan taman di sekitar rumah Anda adalah proyek cara menata taman dalam rumah minimalis yang luar biasa. Ini bisa sangat menyedihkan untuk memiliki taman rumah yang diserang dari gophers. Ini berfungsi sebagai lebih dari sekedar taman. Menambahkan satu lubang api adalah sarana yang menakjubkan untuk mulai merancang taman Anda. Karena berada di taman seperti bermain imajinatif untuk anak-anak, mereka akan menikmati alat berukuran kecil untuk membuat petualangan lebih realistis. taman sayuran tidak harus menjadi lahan pembuatan yang tidak menarik. Ayo pergi ke taman sayuran vertikal Anda!